Kapolsek Nyalindung AKP Joko Susanto Laksanakan Patroli Malam Cegah Gukamtibmas

    Kapolsek Nyalindung AKP Joko Susanto Laksanakan Patroli Malam Cegah Gukamtibmas
    Kapolsek Nyalindung AKP Joko Susanto Laksanakan Patroli Malam Cegah Gukamtibmas

    SUKABUMI - Anggota Polsek Nyalindung Polres Sukabumi melaksanakan Patroli Malam Antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polse Nyalindung serta memberikan Himbauan kepada Masyarakat pada, Selasa malam (04/07/2023).

    Dalam rangka upaya preventif terhadap segala bentuk Kriminalitas, Aipda Sudiro dan Briptu Erdian menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat wilayah hukum polsek Nyalindung Polres Sukabumi, lakukan kegiatan ronda malam dan keliling disekitar kampung untuk meminimalisir kejadian Curas, Curat dan Curanmor, genk motor dan antisipasi gangguan Kamtibmas apabila ada kejadian ataupun informasi lainnya yang membutuhkan tindakan Kepolisian agar menghubungi Call Center 110 atau bisa datang Polsek.

    Ditempat terpisah Kapolres Sukabumi Akbp Maruly pardede melalui Kapolsek Nyalindung Akp Joko Susanto Supono menyampaikan, "kepada seluruh Anggota Khususnya Polsek Nyalindung untuk turun kelapangan untuk melaksanakan patroli malam, Supaya Polri selalu hadir di lingkungan Masyarakat untuk memberikan pelindungan, pelayanan  yang terbaik kepada Masyarakat, " ucap Akp Joko Kepada Tim Liputan Humas Polres Sukabumi.

    "Alhamdulillah selama pelaksanaan kegiatan patroli malam berjalan dengan aman dan Kondusif, serta masyarakat sangat senang atas kehadiran polisi di lapangan.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Sinergitas TNI POLRI Dalam Memelihara Kamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    TNI POLRI Bersinergi Jaga kamtibmas Desa...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Bhabinkamtibmas Desa Margaluyu Polsek Sagaranten Polres Sukabumi Laksanakan Pendampingan Stunting di Posyandu Melati
    Giat Door To Door System oleh Bhabinkamtibmas Desa Cidolog Polsek Sagaranten Polres Sukabumi untuk Tingkatkan Keamanan dan Kesadaran Warga
    Bhabinkamtibmas Desa Puncakmanggis Polsek Sagaranten Polres Sukabumi Laksanakan Door To Door System untuk Tingkatkan Keamanan dan Kesejahteraan Warga

    Ikuti Kami